10 Rahasia Wanita Yang Jarang Diketahui Lelaki - No 6 dan 7 Bikin Kaget, Ternyata Mereka Juga Melakukannya!

 On Tuesday, August 21, 2018  

10 Rahasia Wanita Yang Jarang Diketahui Lelaki
Banyak orang yang pasti mempunyai rahasia dalam kehidupannya yang tidak ingin diketahui oleh orang lain. Pun begitu juga dengan wanita, yang Faktanya ternyata punya banyak rahasia yang tak banyak diketahui para lelaki. Rahasia tersebut dapat saja disimpan rapat-rapat demi menjaga citra (image) atau memang tak perlu diungkapkan karena sudah masuk kedalam ranah pribadi mereka.

Rahasia ini biasanya hanya sesuatu yang sudah menjadi kebiasaan buruk para wanita dan malu untuk diungkapkan di depan pasangan mereka. Padahal keterbukaan dalam hubungan bisa meningkatkan rasa intim sehingga tak perlu ada rasa malu. Seperti dilansir dari laman Popsugar, berikut daftar rahasia yang sering mereka tutupi:

1. Memiliki Bulu-bulu Halus
Wanita ideal identik dengan kulit yang bersih mulus tanpa memiliki bulu, terutama pada area terbuka seperti wajah, tangan dan kaki. Padahal untuk mendapatkan hal itu, banyak wanita melakukan perawatan penghilang rambut yang menyakitkan seperti waxing dan elektrolisis.

2. Kentut
Banyak orang yang menganggap kentut sebagai salah satu hal yang memalukan, sebab itu banyak orang menyembunyikan ketika mereka melakukan ini. Pun juga wanita, meski beberapa wanita tidak peduli akan hal itu, tetap saja ada beberapa dari mereka yang yang ingin tampil sempurna saat di depan pasangan termasuk bersembunyi disaat kentut.

3. Berat Badan
Tubuh ideal langsing dan seksi tanpa timbunan lemak adalah idaman setiap wanita. Saat sudah banyak timbunan lemak, maka seringkali wanita merasa enggan untuk memberitahu orang lain terutama kepada pasangannya tentang berapa kilogram bobot tubuhnya saat itu.

4. Jumlah Mantan
Masa lalu pada dasarnya tidak harus dibicarakan lagi kepada pasangan Anda saat ini. Namun, jika tiba-tiba hal tersebut harus dibahas maka ketahuilah tidak semua wanita akan terbuka soal mantan-mantan kekasihnya. Mereka tak mau dianggap sebagai Playgirl atau pasangan yang sering gonta-ganti kekasih.

5. Masih Lapar
Sebagai wanita, bentuk tubuh dan pola makan tentunya adalah dua hal yang sangat penting terkait satu sama lain. Karena tidak ingin terlihat banyak makan karena alasan takut gemuk, wanita memilih untuk tidak terlalu banyak menyantap makanan. Padahal, sebenarnya sang wanita masih lapar.

6. Melakukan Masturbasi
Jika lelaki melakukan onani untuk mencapai kepuasan seksual, wanita juga ada yang melakukan masturbasi dengan tujuan yang sama. Namun sudah pasti, sebagian besar wanita tidak akan mengakui fantasi seksual mereka dihadapan Anda karena hal itu terlalu pribadi dan menjadi privasi mereka.

7. Tidak Merasa Puas di Ranjang
Salah satu hal yang paling penting dalam berhubungan intim adalah orgasme. Kebanyakan wanita terkadang suka berpura-pura telah mencapai puncak kenikmatannya namun ternyata berbeda dalam hatinya. Solusinya? Bisa Anda temukan dengan mudah di Web Lelaki Pejantan Tangguh yang sedang Anda baca ini.

8. Merasa Sanggup Melakukan Sendiri
Ada banyak hal pekerjaan lelaki yang ingin juga dilakukan oleh wanita. Padahal banyak pekerjaan berat seperti pekerjaan memperbaiki rumah atau perkakas yang tentu membutuhkan peran lelaki. Namun karena ingin mandiri, wanita berusaha untuk tidak membicarakannya pada lelaki dan merasa bisa melakukannya sendiri.

9. Membutuhkan Lelaki
Wanita sering berbisik lirih di dalam hatinya, 'Aku membutuhkanmu'. Misalnya, wanita ingin dijemput setelah pulang bekerja di kantor atau waktu ingin ditemani ke toko buku. Namun cemas dan khawatir dicap manja oleh Lelaki, karena hal itu Wanita berusaha menutupi hal itu.

10. Usia
Angka yang menunjukkan usia adalah hal yang sensitif bagi wanita. Jangan coba-coba menebak usia seorang wanita jika bilangan yang akan diucapkan lebih tua dari usia sebenarnya. Tentu saja siapapun, termasuk wanita ingin terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.
10 Rahasia Wanita Yang Jarang Diketahui Lelaki - No 6 dan 7 Bikin Kaget, Ternyata Mereka Juga Melakukannya! 4.5 5 Suami Strong Tuesday, August 21, 2018 10 Rahasia Wanita Yang Jarang Diketahui Lelaki Banyak orang yang pasti mempunyai rahasia dalam kehidupannya yang tidak ingin diketah...


No comments:

Post a Comment

Back to top

×