Kenikmatan Seks Karena Pijatan Kaki - Inilah Langkahnya

 On Sunday, August 19, 2018  

Memulai untuk berhubungan seksual tak selalu harus mendorong pasangan ke ranjang. Pria harus pintar mencari cara lain agar pasangannya terkesan. Salah satu cara yang dapat digunakan adalah dengan memberikannya pijatan di kaki.

Dengan memberikan pijatan pada bagian kakinya bisa membuat mood wanita jauh lebih baik dalam memulai berhubungan seksual dengan Anda. Untuk itu, mulailah dengan sebuah pijatan mesra.

Berikut ini adalah cara untuk memberikan pijatan pada pasangan Anda, seperti dikutip Health Me Up, Sabtu, 18 Agustus 2018

Langkah 1:

Memegang pergelangan kakinya kuat di satu sisi. Lalu, tempatkanlah ibu jari tangan lainnya di bagian bawah tumitnya.

Langkah 2:

Mulailah di bagian tumit itu dengan menekan satu titik di bagian bola kaki, kemudian bergerak sedikit ke depan. Usahakan dalam kondisi stabil, dan memijatnya hingga ke jari-jari kakinya. Beberapa titik di bagian kaki dapat membuat wanita semakin bergairah dan semangat untuk bercinta dengan Anda.
Kenikmatan Seks Karena Pijatan Kaki - Inilah Langkahnya 4.5 5 Suami Strong Sunday, August 19, 2018 Memulai untuk berhubungan seksual tak selalu harus mendorong pasangan ke ranjang. Pria harus pintar mencari cara lain agar pasangannya terke...


No comments:

Post a Comment

Back to top

×