Saat Bercinta Miss V Mendadak Kering, Lelaki Perlu Lakukan Hal Ini!

 On Sunday, August 19, 2018  

Membuat wanita mencapai puncak kenikmatan seksual dan orgasme merupakan salah satu hal penting yang harus dilakukan seorang lelaki saat diranjang. Mereka yang berhasil melakukan tentu akan mendapatkan rasa bangga dan balasan yang setimpal dari pasangan.

Oleh karena itu, lelaki perlu melakukan pemanasan (foreplay) sebagai hidangan pembuka yang wajib dilakukan saat sesi bercinta. Gerakan pemanasan (foreplay) yang intensif dan lembut akan membuat pasangan Anda lebih bergairah dan mudah mencapai klimaks.

Seperti yang pernah dilansir Yourtango, Pemanasan juga dapat membantu produksi cairan lubrikasi yang membuat vagina tidak terasa sakit saat bercinta. Rangsangan saat pemanasan juga membuat klitoris wanita akan membesar sehingga lelaki akan dengan mudah sekali untuk melakukan stimulasi di area tersebut.

Namun, ada kalanya setelah pemanasan (foreplay) vagina pasangan tidak basah atau bahkan malah kering. Hal ini kerap terjadi ketika pasangan tidak sedang dalam masa subur, menggunakan kontrasepsi atau bahkan sedang kurang sehat sehingga hormon estrogennya berkurang. Kejadian ini tentunya akan mengganggu aktivitas bercinta Anda dan pasangan, sebab vagina yang kering akan membuat wanita kesakitan dan Anda sendiri akan merasa kurang puas. Bukannya sukses mencapai puncak orgasme, yang ada malah kegagalan dan rasa sakit yang didapatkan. #Duh

Tak perlu cemas dan gelisah jika Anda dan pasangan menghadapi hal ini, berikanlah stimulus berupa pelumas atau lubricant untuk membuat Miss V menjadi basah dan mengatasi masalah kulit kering pada dearah intim wanita.

Anda bisa memilih NCX (Crystal X), obat herbal yang diproduksi PT Natural Nusantara yang dapat digunakan oleh pasangan Anda. NCX (Crystal X) juga tidak memiliki efek samping bagi Anda maupun pasangan.

NCX (Crystal X), ini berbahan dasar air, sehingga aman untuk digunakan. Tidak hanya itu, karena berbahan dasar air, lubricant ini juga dapat membantu mengurangi rasa ketidaknyamanan dan kekeringan vagina saat berhubungan seks.

Miss V mendadak kering saat bercinta? NCX (Crystal X), bisa jadi solusi Anda untuk membuat wanita mencapai orgasme dan Anda pun tentu mendapatkan kepuasan. Selengkapnya tentang NCX (Crystal X), klik di sini.
Saat Bercinta Miss V Mendadak Kering, Lelaki Perlu Lakukan Hal Ini! 4.5 5 Suami Strong Sunday, August 19, 2018 Membuat wanita mencapai puncak kenikmatan seksual dan orgasme merupakan salah satu hal penting yang harus dilakukan seorang lelaki saat dira...


No comments:

Post a Comment

Back to top

×