7 Cara Cepat Hamil Muda Paling Mudah Dan Ampuh

 On Monday, September 10, 2018  

Pada postingan kali ini kami akan menerangkan beberapa cara cepat hamil yang Anda dan pasangan bisa agar segera dikaruniai keturunan. Kalian dapat mempraktekkannya setiap hari untuk hasil yang maksimal di bawah pengawasan bidan maupun dokter.

Bisa dikatakan bahwa 21 cara di bawah ini terbilang gampang dan sederhana. Yang dibutuhkan adalah ketekunan dalam melaksanakannya. Beragam tips di bawah akan semakin berhasil dan menunjukkan hasil apabila Anda jalankan secara konsisten dan terus menerus bersama pasangan.

Yang tidak kalah penting adalah bahwa upaya untuk cepat hamil bukan hanya mengandalkan pada pihak wanita namun juga pria. Lelaki atau suami juga harus menerapkan pola hidup sehat supaya kualitas sperma dapat meningkat dan bisa membuahi sel telur wanita.

Pola hidup sehat yang dijalani lelaki tidak jauh berbeda dari wanita. Di antaranya adalah mempertahankan pola makanan sehat, memperhatikan gizi seimbang di dalam makanan yang dikonsumsi hingga menggunakan suplemen penyubur apabila diperlukan.

Olahraga yang teratur, istirahat yang cukup hingga menghindari stress juga sangat penting bagi lelaki. Anda dan pasangan bisa melakukannya secara bersama-sama. Misalnya, jogging bersama di akhir pekan hingga berlibur bersama untuk melepas rasa lelah dan penat.

Upaya bersama baik dari pihak Anda maupun pasangan harus dilakukan secara berkelanjutan agar hasil yang diterima semakin optimal. Bukan hanya tugas istri sepenuhnya untuk menjaga kesehatan diri dan organ reproduksi agar cepat mengandung, namun juga suami.

Berikut beberapa tips dan cara cepat hamil muda yang bisa anda dan pasangan praktekkan:
7 Cara Cepat Hamil Muda Paling Mudah Dan Ampuh

1. Berhubungan Intim Saat Masa Subur

Cara cepat hamil yang pertama adalah memastikan bahwa hubungan intim yang dilakukan pasangan suami istri terjadi pada saat masa subur istri. Mengkalkulasi masa subur dapat dibilang sebagai langkah yang penting untuk disadari serta dilakukan.

Hubungan intim pada masa subur akan meningkatkan peluang terjadinya kehamilan. Pelepasan sel telur akan terjadi pada masa ini hingga mempermudah sel sperma untuk menggapai sel telur serta memungkinkan terjadinya pembuahan dengan segera.

2. Berhubungan Dengan Posisi Bercinta Terbaik

Salah satu posisi yang diyakini bisa menjadi cara cepat hamil adalah posisi misionaris, di mana lelaki berada di atas wanita. Posisi ini akan memudahkan sel sperma masuk dan membuat proses pembuahan dapat berjalan dengan baik dan sempurna.

Sebaliknya, hindari posisi yang membuat sel sperma susah masuk ke dalam rahim, misalnya posisi di mana wanita berada di atas pria atau penetrasi yang dilakukan dari belakang. Posisi seperti ini diyakini akan dapat mempersulit kehamilan.

3. Mengikuti Program Hamil

Program hamil atau promil bisa diikuti sebagai cara cepat hamil muda. Progra hamil ini biasanya akan disaran oleh dokter atau bidan dengan serangkaian cara dan aturan tertentu seperti menjaga asupan makanan hingga konsumsi obat atau suplemen tertentu.

Program hamil yang disarankan bidan ini sudah pasti aman dan seringkali diterapkan oleh para pasangan yang sudah mendambakan buah hati. Banyak pasangan yang akhirnya bisa mendapat buah hati berkat mengikuti promil yang disarankan.

Baca Juga: Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil - Wujudkan Impian Anda Untuk Memiliki Buah Hati Yang Sudah Lama Anda Dambakan

4. Melakukan Cek HSG (Hysterosalpingogram)

HSG termasuk salah satu cara cepat hamil yang juga sangat disarankan. HSG atau dikenal juga sebagai uterosalpingografi, ialah pemeriksaan menggunakan sinar X dan cairan kontras melalui rongga rahim serta saluran telur ataupun tuba falopi. Maksud dan tujuannya tidak lain adalah untuk mengetahui kondisi saluran telur wanita.

Pemeriksaan HSG dapat pula dilakukan untuk mengevaluasi ukuran, bentuk hingga struktur dari rongga rahim. Hal ini akan dapat mendeteksi jika ada kelainan, contohnya tumor jinak dalam rahim, hingga bisa diketahui akar penyebab dari keguguran yang mungkin pernah terjadi.


5. Menjalankan Pola Hidup Sehat

Termasuk dalam pola hidup sehat ialah makan makanan bergizi, vitamin, istirahat cukup, olahraga teratur, menghindari stres, menghindari kebiasaan merokok hingga aneka makanan atau minuman yang merugikan seperti alkohol bagi tubuh. Pola hidup sehat ini harus dipraktekkan secara terus menerus setiap harinya.

Cara cepat hamil muda lewat pola hidup sehat ini sebaiknya sudah dijadikan kebiasaan dalam sehari-hari. Anda dan pasangan akan semakin terbiasa dalam melaksanakannya dan tidak lagi merasa berat dalam melakukannya demi mencapai kehamilan yang didambakan.

6. Hindari Kebiasaan Menggunakan Pelumas

Pelumas biasa digunakan oleh pasangan suami istri saat melakukan hubungan intim. Tetapi, penggunaan pelumas ini justru berkebalikan dengan cara cepat hamil serta alangkah baiknya tidak dilakukan lagi, apalagi dijadikan sebagai kebiasaan sehari-hari.

Penggunaan pelumas telah terbukti dapat mencegah masuknya sel sperma ke dalam rahim sehingga justru akan memperlambat proses terjadinya kehamilan. Alangkah lebih baiknya Anda dan pasangan tidak lagi menggunakan pelumas saat melakukan hubungan intim.

7. Mengkonsumsi Obat Penyubur Kandungan

Cara Cepat Hamil Muda Paling Mudah dan Ampuh
Selain mengkonsumsi aneka makanan sehat yang bisa menyuburkan kandungan, cara cepat hamil muda berikutnya adalah dengan mengonsumsi obat khusus penyubur kandungan. Obat ini biasanya berupa madu alami kualitas terbaik yang diberi tambahan bahan-bahan herbal.

Dalam mengonsumsi obat penyubur kandungan, pastikan Anda memilih obat yang asli dan terpercaya. Jangan mudah tergiur dengan harga murah serta iming-iming sejuta manfaat, apabila kita belum bisa memastikan keamanan serta keaslian produk tersebut.

Proses menuju kehamilan mungkin akan membutuhkan waktu. Semuanya akan tergantung pada upaya Anda dan pasangan serta rejeki yang diberikan Tuhan. Ada yang berhasil menjalankan program hamil dalam hitungan minggu saja, namun ada pula yang membutuhkan waktu bertahun-tahun lamanya.

Seringnya pasangan suami istri akan merasa putus asa setelah menjalankan program hamil selama beberapa waktu tanpa adanya hasil yang dapat memuaskan mereka. Namun, sebaiknya pasangan suami istri tidak menyerah dan tetap meneruskan program hamil serta cara-cara di atas guna mempercepat kehamilan.

Beragam tips cepat hamil muda di atas tidak hanya berlaku bagi pasangan yang sudah lama mendambakan buah hati, namun juga bagi mereka yang tengah dalam program hamil anak kedua. Tips-tipsnya sama saja dan dapat kembali diterapkan untuk kehamilan berikutnya.

Memang tak ada cara yang instan. Semuanya butuh waktu yang tak singkat untuk mencapai hasil maksimal. Namun kesungguhan serta konsistensi akan dapat membawa kita menuju titik yang diinginkan, baik secara cepat ataupun lambat. Semoga segera dikarunia momongan atau buah hati ya ... ^_^
7 Cara Cepat Hamil Muda Paling Mudah Dan Ampuh 4.5 5 Suami Strong Monday, September 10, 2018 Pada postingan kali ini kami akan menerangkan beberapa cara cepat hamil yang Anda dan pasangan bisa agar segera dikaruniai keturunan. Kalian...


No comments:

Post a Comment

Back to top

×