Cara Cepat Hamil Setelah Menikah Menurut Islam Dengan Doa Nabi Ibrahim

 On Wednesday, September 12, 2018  

Pasutri yang mengharapkan buah hati tentunya memiliki sejumlah aktivitas yang membahagiakankan. Mereka selalu memiliki alasan untuk berada di balik selimut, belanja makanan bergizi, berolahraga bersama dan tentunya rajin berkonsultasi ke dokter spesialis. Mempunyai buah hati bukan hanya sebuah karunia, namun kasih sayang yang melengkapi keluarga kecil Anda. Kebahagiaan ini tidak dapat digantikan oleh apapun.

Banyak sekali pasutri yang bilang bahwa kehamilan dapat diperoleh hanya dalam hitungan hari. Lalu, bagaimana dengan pasutri yang menggunakan KB spiral, pil KB ataupun alat kontrasepsi yang lain? Meskipun menurut pandangan sulit mendapatkan buah hati selalu menghantui, tentu saja, Anda dan pasangan harus yakin bahwa kehamilan adalah urusan Allah.

cara cepat hamil, cara cepat hamil setelah menikah, cara cepat hamil setelah menikah menurut islam
Cara Cepat Hamil Setelah Menikah Menurut Islam Dengan Doa Nabi Ibrahim
Penantian yang panjang pasutri di dalam keluarga tentu benar-benar menguji kesabaran baik dari pihak sang suami maupun sang istri. Ada keluarga yang sangat sabar serta gigih berusaha dengan bermacam cara dan metode selama bertahun-tahun hingga pada akhirnya mendapat keturunan. Ada pula yang memilih untuk mengakhirinya karena tekanan dari berbagai pihak. Diluar semua pendapat tersebut, Allah mempunyai cara sendiri menjawab segala doa umatnya. Tentu, berupaya semaksimal mungkin dengan beragam macam pengobatan saja belumlah cukup. Membangun komunikasi dua arah antara upaya dan Allah-Sang Pemberi Kehidupan, merupakan hal penting yang mesti dilakukan setiap pasangan suami istri. Berikut ini adalah cara cepat hamil setelah menikah menurut Islam.

Hal paling pertama yang mesti dilakukan oleh seorang umat muslim adalah selalu berdoa dan mengingat kepada Allah. Bila Anda adalah salah satu dari sekian banyak orang yang sedang berada dalam penantian panjang, sempurnakan upaya Anda dengan memanjatkan doa cepat hamil setelah menikah. Cara cepat hamil menurut Islam yang paling utama dan harus pasangan muslim ingat adalah menjaga komunikasi Anda dan pasangan dengan Sang Pencipta. Berikut adalah sejumlah doa cepat hamil yang bisa Anda panjatkan agar segera mendapatkan buah hati.

Doa Nabi Ibrahim

Doa cepat hamil ini tertulis di dalam surat As-Shaffat ayat 100 yang berbunyi:

(As-Shaffat:100)  رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ

Terjemahan: Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh.

Doa Nabi Zakaria

(Al-Furqan:74)  رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً إِنَّكَ سَمِيعُ الدُّعَاءِ

Terjemahan: Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa. (Al-Furqan: 74)

Anda dapat memilih salah satu ayat di atas sebagai doa cara cepat hamil setelah menikah. Panjatkan doa ini dengan khusyuk satau hening setiap Anda selesai sholat maupun di waktu kapan pun Anda merasa gelisah saat dilanda perasaan cemas oleh perasaan sendiri. Baca sebanyak minimal 100 kali setelah melakukan sholat fardhu. InsyaAllah, dengan memanjatkan doa kepada Allah, Anda akan diberi perasaan yang nyaman dan ikhlas atas izin-Nya.

Cara cepat hamil setelah menikah menurut Islam dengan memanjatkan doa ini, secara medis bisa memberikan Anda ketenangan batin dan menjauhkan Anda dari tekanan dan stres. Bila hal utama ini sudah Anda lewati, sistem kekebalan tubuh Anda akan membaik dibarengi dengan siapnya reproduksi baik dari sisi sang suami maupun pihak istri. Wallahu’alam.

Berdoa Saat Akan Berhubungan Intim

Saat hendak melakukan hubungan suami istri, hendaknya suami dan istri saling membersihkan diri, seperti ajaran Rasullullah. Disunahkan juga untuk melakukan sholat dua rakaat bersama-sama agar Anda dan pasangan terhindar dari segala macam keburukan. Diriwayatkan, hendaknya sang suami menyentuh ubun-ubun sang istri dan mendoakan kebaikannya seperti doa yang diajarkan Rasullullah:

اللّهمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ مِنْ خَيْرِهَا وَخَيْرِ مَا جَبَلْتَهَا عَلَيْهِ وَأَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّهَا وَشَرِّ مَا جَبَلْتَهَا عَلَيْهِ

Terjemahan: Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu dari kebaikannya (istri) dan kebaikan tabiatnya, dan aku berlindung kepada-Mu dari kejelekannya dan kejelekan tabiatnya. (HR.Bukhari diceritakan dari sahabat Abdullah bin Amr bin Al Ash radhiyallaahu’anhu).

Senantiasa Berbuat Baik & Bersedekah

Allah telah mengajarkan di dalam firmannya agar kita selalu melakukan sedekah. Bersedekah akan menambah nikmat dari Allah dan sebagai suatu jalan untuk membersihkan harta karena hak orang lain ada di dalam harta Anda dan pasangan. Bersedekah dan berbuat baik akan membuat kondisi psikologis Anda dan pasangan menjadi stabil dan akhirnya mudah hamil. Cara cepat hamil setelah menikah menurut Islam dengan cara bersedekah, percaya tidak percaya, banyak yang meyakininya bahwa Allah akan mempercepat kabul dari hajat kita. Dilain pihak, Anda mestinya selalu menjaga komunikasi Anda dengan Yang Maha Esa dengan menjalankan segala perintahnya di dalam Kitab Suci. Pereratlah hubungan dengan saudara agar kita tidak kesepian. Ingat, mempererat tali silahturahmi justru menambah wawasan kita tentang pengalaman mereka saat proses menantikan sang buah hati.

Perhatikan Kondisi Kesehatan

Ada beberapa hal yang perlu Anda garis bawahi agar segera mendapatkan buah hati. Dalam hal ini adalah kondisi tubuh atau fisik Anda dan pasangan. Pemeriksaan secara berkala adalah hal penting untuk mengetahui kondisi kesehatan reproduksi baik dari pihak suami maupun istri. Kadang, beberapa pasangan menyalahkan pihak istri karena tuduhan mandul. Padahal, kondisi ini tak hanya dari pihak istri saja, sang lelaki juga bisa saja mengalaminya. Entah disebabkan kualitas sperma atau hal lain yang bisa menyebabkan tidak mudahnya pembuahan terjadi pada rahim.
Baca Juga: Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil - Wujudkan Impian Anda Untuk Memiliki Buah Hati Yang Sudah Lama Anda Dambakan

Demikian cara cepat hamil setelah menikah menurut islam. Semoga bermanfaat bagi pasutri muslimin dan muslimah ya.

Cara Cepat Hamil Setelah Menikah Menurut Islam Dengan Doa Nabi Ibrahim 4.5 5 Suami Strong Wednesday, September 12, 2018 Pasutri yang mengharapkan buah hati tentunya memiliki sejumlah aktivitas yang membahagiakankan. Mereka selalu memiliki alasan untuk berada d...


No comments:

Post a Comment

Back to top

×