Cara Membuat Anak Di Kasur Yg Baik & Benar, Suami Istri Harus Tahu!

 On Friday, September 7, 2018  

Buah hati adalah karunia terindah dan terbesar yang sangat didambakan oleh pasangan yang sudah menikah. Setelah resmi menikah, banyak pasangan suami istri yang langsung "ngebut" untuk membuat anak untuk mewujudkan hal yang mereka dambakan itu. Namun, tahukah Anda, jika ada beberapa posisi yang bisa Anda praktekkan saat membuat anak dengan pasangan, meskipun demikian, baik suami maupun istri memiliki posisi favorit mereka sendiri saat berhubungan intim. Berikut ini adalah cara membuat anak di kasur yg baik dan benar yang setiap suami dan istri harus tahu, serta tips mudah yang bisa dilakukanseorang istri untuk membahagiakan suaminya di atas kasur:

3 Posisi Bercinta Favorit Lelaki

Mungkin sebelumnya Anda tak mengetahui dengan baik dan benar apa saja posisi yang sangat difavoritkan oleh suami Anda ketika kalian sedang berhubungan intim, namun dengan berjalannya waktu Anda akan menyadarinya dengan sendirinya. Anda juga dapat membaca saja tips berikut ini:

Doggy style merupakan posisi yang sangat disuka kaum lelaki. Jika Anda ingin menyenangkan lelaki, tidak ada salahnya untuk mencoba posisi ini saat berhubungan intim dengan si dia. Mengapa lelaki menyukai posisi ini? karena pada posisi ini, para lelaki dapat melihat keindahan tubuh wanitanya secara langsung, posisi ini juga cukup disukai para wanita karena penetrasi yang dilakukan bisa lebih lama.

Cara Membuat Anak Di Kasur Yg Baik & Benar, Suami Istri Harus Tahu!
Cowgirl position merupakan posisi yang disuka kedua dimana suami Anda berada dalam posisi tidur terlentang dan Anda yang duduk di atasnya sambil menghadap suami. Posisi ini favorit lelaki, karena mereka dapat melihat dengan jelas bagaimana ekspresi wajah serta gerakan tubuh wanitanya, suami Anda pasti merasa begitu bersemangat saat Anda bersikap lebih agresif dan mengambil kendali saat berhubungan intim. Alasan lain, lelaki juga tidak perlu bekerja lebih keras untuk mendapatkan orgasme.

Alangkah Lebih Baik Jika Anda Juga Membaca:
Cara MUDAH dan ALAMI Suami Memiliki Mr. P Yang BESAR, PANJANG, KERAS & TAHAN LAMA, Inilah RAHASIAnya!
Rahasia Herbal Alami Istri Memiliki MISS V Yang Lebih Kenyal, Ketat & Sempit Agar Kembali Seperti Perawan Setiap Hari.

Sitting. Apakah kalian tahu, dari berbagai cara membuat anak dengan suami yang disukainya adalah posisi sitting. Dimana Anda dan dia akan duduk begitu dekat bahkan hampir menempel dengan suami. Penetrasi yang terjadi akan makin dalam dan lama, rasa dekat ini akan membuat aroma cinta semakin menggelora.

Gaya tradisonal adalah gaya bercinta dimana para lelaki menjadi lebih dominan ketika berada di atas ranjang,dan sementara itu  Anda adalah sumber kasih sayang yang dimanjakan. Bisa dibilang jika gaya ini adalah cara membuat anak di kasur yg baik dan benar yang paling stabil dan juga paling ideal untuk diterapkan jika Anda ingin segera punya momongan.

Makanan yang Bikin Suami Tahan lama

Beberapa lelaki seringkali mengalami perkara ereksi dan sebagai istri terkadang Anda mengeluhkan problema ini. Tahukah Anda jika ternyata ada beberapa makanan yang bisa membantu mengatasi problema ini?

Bawang putih kaya antioksidan danallicin yang baik untuk mengencerkan darah serta membuat sirkulasi darah berjalan sangat lancar sehingga ereksi penuh. Bila suami Anda tidak menyukai bawang putih, cobalah untuk memberikan bawang merah. Efeknya kurang lebih sama.

Kopi. Kandungan kafein dalam kopi baik untuk meningkatkan kinerja jantung dalam memompa darah sehingga fungsi ereksi menjadi semakin lancar, ereksi menjadi lebih alami serta adrenalin bekerja lebih kuat.

Tiram. Berikan olahan seafood yang enak dari tiram sebagai tambahan vitamin B6 dan zat lainnya yang baik untuk meningkatkan produksi hormon testosterone.
Stroberi sungguh baik untuk mempertahankan ereksi serta menjaga arteri selalu bersih. Stroberi yang dapat dinikmati setiap harinya akan memastikan pembuluh darah suami tidak tersumbat sehingga sirkulasinya berjalan dengan lancar.

Air Kelapa. Jika suami Anda bukanlah seorang penggemar kopi, berikan saja air kelapa sebagai penambah cairan alami.

Alangkah Lebih Baik Jika Anda Juga Membaca:
Cara MUDAH dan ALAMI Suami Memiliki Mr. P Yang BESAR, PANJANG, KERAS & TAHAN LAMA, Inilah RAHASIAnya!
Rahasia Herbal Alami Istri Memiliki MISS V Yang Lebih Kenyal, Ketat & Sempit Agar Kembali Seperti Perawan Setiap Hari.

Cara membuat anak di kasur yg baik & benar ini bisa dilakukan dengan berbagai posisi, bila tujuan Anda adalah menyenangkan suami sekaligus mendapatkan buah hati, alangkah lebih baiknya untuk menerapkan tips-tips di atas setiap kali berhubungan intim. Good Luck.

Cara Membuat Anak Di Kasur Yg Baik & Benar, Suami Istri Harus Tahu! 4.5 5 Suami Strong Friday, September 7, 2018 Buah hati adalah karunia terindah dan terbesar yang sangat didambakan oleh pasangan yang sudah menikah. Setelah resmi menikah, banyak pasan...


No comments:

Post a Comment

Back to top

×