Cara Memuaskan Pasangan Dengan Jari Tangan, Inilah Caranya!

 On Sunday, September 9, 2018  

Cara Memuaskan Pasangan Dengan Jari Tangan, Inilah Caranya!
Ada begitu banyak cara yang dapat dilakukan lelaki dalam memuaskan pasangannya dalam hal seksual. Sayangnya kebanyakan lelaki tidak menyadari hal itu dan setiap kali bercinta (making love) Mr.P selalu menjadi senjata utama.

Memang Mr. P merupakan organ seksual paling utama pada saat bercinta, hanya saja sebenarnya Anda bisa memanfaatkan banyak hal sebelum melakukannya penetrasi. Hal ini sangat bermanfaat untuk memberikan pasangan Anda rasa kenikmatan yang lebih sensasional.

Para pakar di bidang seks menerangkan bahwa jika setiap pasangan wajib untuk dapat meningkatkan aktivitas seksual mereka di atas kasur dan untuk itu Mr. P bukanlah satu-satunya “Rockstar”. Anda dapat menggunakan jari sebagai bagian dari aktivitas sensual yang bisa sangat memuaskan pasangan Anda. Lalu, apa yang harus Anda lakukan dengan jari Anda? Tenang untuk itu saya punya beberapa cara memuaskan pasangan dengan jari tangan yang bisa Anda lakukan.

Manfaatkan Jari untuk Memainkan Rambutnya

Tangan dan jari tak hanya berfungsi untuk memegang ataupun merangkul pasangan Anda. Namun, tangan bisa menjadi media yang paling erotis bagi pasangan.

Saat Anda bersama pasangan, Anda bisa memintanya menyandar pada bahu maupun dada Anda. Sambil memberikannya pelukan hangat Anda bisa memainkan jari Anda pada rambutnya. Permainan yang Anda berikan pada rambutnya bisa menjadi penghubung yang membawa hubungan Anda berdua menjadi lebih intim. Bahkan cara ini juga merupakan salah satu jalan pintas untuk mulai merangsang gairahnya.

Manfaatkan Jari Anda saat Berciuman dengan Pasangan

Dilain pihak, saat berciuman Anda juga bisa memanfaatkan jari untuk memberikan sebuah ciuman yang lebih berkesan. Anda dapat membelai lembut pipinya sambil menyingkirkan rambut di wajah lalu menahan serta mengunci wajahnya saat mencium lembut bibir pasangan Anda. Cara ini, selain sangat efektif dalam memberikan kepuasan pada wanita dalam hal seksual, dapat juga meningkatkan intensitas perasaannya.

Tak hanya dengan cara seperti itu, jari Anda juga bisa menjelajah hingga ke bagian bibirnya. Ya, sentuh bibirnya dengan jari Anda. Cara ini akan sangat membantu pasangan Anda menjadi lebih terbuka, lebih santai dan rileks. Dengan demikian, orgasme yang jadi impiannya bisa Anda berikan.

Buat jejak jari pada tubuh pasangan Anda

Dalam hal seksual cara ini adalah langkah yang paling membuat pasangan mabuk pasangan. Anda bisa berpura-pura menjadi seorang seniman yang seolah-olah sedang melukis sebuah hal pada bagian-bagian tubuhnya. Seperti pada bagian tepi atau setiap lipatan tubuh si dia, di perbatasan bibir, bagian belakang lutut, paha bagian dalam atau garis membulat pada payudaranya.

Cara ini begitu efektif untuk membuat perhatian dan perasaannya fokus pada sensasi yang Anda berikan. Namun lakukan dengan perlahan, lembut serta jangan langsung fokus pada bagian puting atau klitorisnya. Anda bisa menyimpan hal itu di bagian akhir pada saat pasangan sudah mulai mengerang nikmat.
Alangkah Lebih Baik Jika Anda Juga Membaca:
Cara Memuaskan Pasangan: Miliki Mr. P Yang BESAR, PANJANG, KERAS & TAHAN LAMA Secara Alami, Inilah RAHASIAnya!
Rahasia Herbal Alami Istri Memiliki MISS V Yang Lebih Kenyal, Ketat & Sempit Agar Kembali Seperti Perawan Setiap Hari.

Semakin banyak variasi seksual yang Anda berikan pada pasangan Anda maka wanita Anda akan semakin ketagihan karena setiap sesi bercinta Anda selalu berhasil memuaskannya. Lakukan hal itu dan pasangan Anda akan membalas pelayanan Anda. Inilah cara memuaskan pasangan dengan jari tangan. Tertarik untuk mencobanya?
Cara Memuaskan Pasangan Dengan Jari Tangan, Inilah Caranya! 4.5 5 Suami Strong Sunday, September 9, 2018 Cara Memuaskan Pasangan Dengan Jari Tangan, Inilah Caranya! Ada begitu banyak cara yang dapat dilakukan lelaki dalam memuaskan pasangann...


No comments:

Post a Comment

Back to top

×