Malam Pertama Romantis Bersama Pasangan, Ini 5 Hal Penting Yang Harus Kamu Perhatikan

 On Wednesday, September 5, 2018  

Setelah hiruk pikuk pesta selesai. Usai sudah juga semua ketegangan yang harus dilalui selama prosesi pernikahan. Kini tinggallah Kamu dan dirinya, kedua mempelai yang baru saja berbahagia mengikat janji suci berada di ruang kamar tidur berdua.

Malam Pertama Romantis Bersama Pasangan, Ini 5 Hal Penting Yang Harus Kamu Perhatikan
Rasa senang, haru biru dan lelah bercampur aduk di benak mereka. Rasa senang dan haru akhirnya mereka secara resmi telah menjadi sepasang suami istri. Rasa letih lahir dan batin akibat harus menyiapkan begitu banyak hal penting terkait pesta pernikahan Kamu.

Malam pertama romantis bersama pasangan… Katanya adalah malam yang paling dinanti-nanti oleh setiap pengantin baru. Satu pengalaman yang selama ini hanya mereka baca atau dengar dari orang lain saat benar–benar akan mereka alami sendiri. Suatu bentuk peralihan dari yang “Katanya orang malam pertama itu …” menjadi “Oh ternyata seperti ini rasanya...”

Namun, di balik rasa tidak sabar untuk dapat segera menikmati nikmatnya malam pertama, ada beberapa hal yang sebaiknya Kamu perhatikan sebagai raja dan ratu sehari ini.


Persiapan Fisik
Sudah siapkah kondisi fisik Kamu? Kamu sebagia lelaki harus memiliki Fisik yang POWERFUL sebelum melakukan aktivitas seksual ini. Kamu juga harus memperhatikan pasangan Kamu. Pasangan Kamu biasanya akan lebih lelah dari Kamu. Ini disebabkan Dia harus bangun pagi sekali, bahkan ada yang harus sudah bangun jam 3 pagi, untuk segera pergi ke salon. Ditambah lagi malam sebelumnya biasanya ada acara widodaren yang berlangsung sampai malam dan masih harus melakukan persiapan terakhir maka praktis malam itu mereka hanya tidur sekitar 3 jam saja. Maka alangkah lebih baiknya jika Kamu sebagai suami melihat dan menanyakan keadaan fisik istri kamu sebelum “beraktifitas”.
Bagaimana dengan persiapan mental dan psikologis Anda ? Apakah Anda sudah benar-benar siap untuk itu ? Seringkali kenikmatan malam pertama tidak bisa maksimal untuk Kalian rasakan karena adanya ketidaksiapan mental dan psikologis dari kalian berdua. Jika ada salah satu dari kalian yang belum siap secara mental dan psikologis maka sebaiknya dibicarakan secara terbuka demi tercapainya suatu kebersamaan yang maksimal.

Cukupkah Pengetahuan Kamu?
Hubungan suami istri bagi pengantin baru adalah bidang baru yang perlu dipelajari lebih lanjut. Ibarat Kamu mau ke suatu tempat tujuan , selama ini Kamu hanya mendengar saja cerita orang mengenai tempat itu. Jadi sebaiknya Kamu membekali diri dengan pengetahuan yang memadai mengenai hal ini. Pengetahuan ini akan berlaku sebagai kompas yang akan membantu Kamu mencapai arah dan tujuan secara benar. Seorang suami harus tahu bahwa istrinya memiliki respon yang berbeda. Lelaki jauh lebih mudah “on” hanya dengan melihat, sedangkan wanita membutuhkan waktu yang lebih lama. Dengan mengetahui hal ini sang suami tidak akan terburu-buru.

Apakah Kamu telah memahami tentang “errogenous zone” (bagian tubuh yang sensitif terhadap rangsangan) dari diri Kamu dan pasangan Kamu? Dengan mempersiapkan diri dengan baik maka seorang suami akan tahu kapan istrinya sudah siap. Sedangkan bagi istri untuk mengetahui apakah suaminya telah siap atau belum tentu jauh lebih mudah, bukan? Karena jika sudah siap, maka malam pertama romantis bukanlah omong kosong belaka.
Jangan Makan Berlebihan
Saran ini lebih ditujukan kepada pengantin pria. Sebelum Kamu menikmati malam pertama sebaiknya Kamu jangan terlalu banyak makan /terlalu kenyang. Jika Kamu makan terlalu banyak maka yang terjadi adalah sebagian besar darah akan mengumpul di perut Kamu untuk membantu proses pencernaan makanan. Akibatnya tidak akan tercapai “ketegangan” maksimal sehingga tentu akan kurang menyenangkan.

Nikmati Secara Alamiah
Dengan perkembangan teknologi dewasa ini maka banyak orang cenderung telah mempunyai gambaran bagaimana seharusnya malam pertama itu berlangsung. Ada pengantin baru yang kecewa malam pertama mereka karena “tidak seperti yang di film atau VCD”. Wah…ini tentu suatu pendekatan yang kurang tepat. Apa yang Kamu tonton di film maupun di VCD/ DVD  adalah tingkat “mahir”. Dan bagi Kamu yang baru sebagai “pemula” memang membutuhkan waktu untuk ke sana. Khususnya Kamu pengantin lelaki janganlah menuntut yang terlalu berlebihan. Jadi, terimalah malam pertama itu sebagaimana adanya dan nikmati dengan kebersamaan yang lebih intim.

Nah demikianlah beberapa hal yang sebaiknya diperhatikan bagi kalianm sebagai pengantin baru. Jika Anda telah siap… Selamat Menempuh Malam Pertama Romantis kalian yaah!!!

Malam Pertama Romantis Bersama Pasangan, Ini 5 Hal Penting Yang Harus Kamu Perhatikan 4.5 5 Suami Strong Wednesday, September 5, 2018 Setelah hiruk pikuk pesta selesai. Usai sudah juga semua ketegangan yang harus dilalui selama prosesi pernikahan. Kini tinggallah Kamu da...


No comments:

Post a Comment

Back to top

×